Pasang Iklan Anda disini
Latest News

Undang-Undang Pembukaan Blog rikixy'site

Selasa, 22 September 2009 , Posted by rikixy' Site at 03.40

Blognya bisnis? blog apa lagi ini.. gue iseng aja tapi kenapa tidak, blog ini saya buat atas rasa belasengkawa dengan maraknya penipuan yang terjadi terutama dalam bisnis internet. Jadi disini jelasnya saya ingin berbagi kepada teman2 informasi tentang bisnis alias bukan scam bagi teman2 yang beneran ingin berkecimpung didunia. Berbinis itu ga gampang perlu telaten. Adapun bisnis internet juga gampang2 susah tapi saya bisa pastikan buwat teman2 yang mempunyai semangat keinginan yang besar dengan memberikan informasi yang bersumber. Saya juga menerima saran kritik maupun masukan agar kita bisa saling bertukar pikiran.. lets go my friend jangan mau jadi karyawan mulu...


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar