Pasang Iklan Anda disini
Latest News

Cari Duit Lewat SocialSpark

Selasa, 22 September 2009 , Posted by rikixy' Site at 06.21


Ini saya tuliskan Profil dari SocialSPark

SocialSpark is a Social Marketing Network that connects advertisers and bloggers through an online advertising marketplace. Advertisers are able to target blogs based on conversational topics and make cash sponsorship offers to the bloggers who publish them. Bloggers can make money by either placing display advertisements on their blog or by writing sponsored content. The sponsorships offered through the SocialSpark marketplace allow advertisers to build buzz, generate traffic and maximize social media exposure.

Jadi SocialSpark itu adalah sosial directory yang menghimpun para bloger dan menghubungkannya dengan para advertiser(pengiklan) secara langsung.

Sistem kerjanya sendiri ga terlalu sulit hanya saja kamu harus bisa menulis artikel dalam bahasa inggris (pake google translate aja di obok2 deh heee..) . Jika kamu sudah mendaftar dan mempunyai profil nanti akan ada tawaran sendiri kekamu ya tinggal kamu ambil aja atau bisa kamu tolak jika bayarannya tidak sesuai dengan keinginan... keren kan bisa nolak tawaran dari advertiser kayak gua juga kmaren tawaran pertamanya adalah $5 jadi gua tolak aja haaa..

Untuk mendaftarnya nya sendiri anda tinggal mengunjungi http://socialspark.com setelah itu ikuti aja perintanya. Setelah selesai anda tinggal menunggu untuk di approve kurang lebih 2 hari.

Ayo semangat kita cari dolar! ^^

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar