Pasang Iklan Anda disini
Latest News

Membuat Blog pada blogspot menjadi toko online

Kamis, 24 September 2009 , Posted by rikixy' Site at 01.37

Seharian deh gua cari tutorial bagaimana membuat toko online pada blogspot, ternyata ga dapat-dapat suga ya. Sebenarnya bisa ga ya membuat toko online dengan blogspot? cape juga nanya-nanya truz ama mbah gugel  sampai akhirnya gua ketemu pada situs o-om  ternyata katanya sih bisa dengan cara menkonfigurasi blogspot dengan SimpleCart(js) + PayPal tapi tetep aja gua bingung ^^ kaga ngerti gua karena gua emang malas.


Padahal dah gua cuba-cuba terus tetep aja bingung hikksss.. daripada bosen ya gua permaks aja blog toko onlinenya kayak gini lumayan deh buat iseng, tar klo dah ga bosen lagi baru deh cobain lagi tutorialnya O-OM.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar